Jumat, 11 Maret 2011

Rok mini

Seorang pria hidung belang menghampiri seorang wanita sexi yang memakai rok mini, yang sedang berdiri di pinggir jalan.

Pria hid bel :   Malam mbak.

Wanita :   Malam.

Pria hid bel :   Short time berapa ?

Wanita :   ????....maksudnya ?

Pria hid bel :   Iya....sekali keluar, berapa harganya  ?

Wanita :   Kurang ajar.....kamu kira saya cewek apaan ???

Pria hid bel :    Loh...kok marah ? bukannya mbak sedang cari uang ???

Wanita :   Gundulmu peyang....!!!!!!!.....saya baru aja pulang dari Gereja tahu...!!!!...sekarang sedang nunggu angkot pulang....

Pria hid bel :   Gereja ???

Wanita :   Iya....emang kanapa ?

Pria hid bel :   oooo.....saya baru tahu.....emang ada Gereja malam ?

Wanita :   Ada......Jam 7 malam...selesai jam 9 malam.....

Pria hid bel :   Okelah kalau begitu.....

Wanita :   Dasar......tapi omong - omong......gw seksi ndak...

Pria hid bel :   Seksi banget.....gw aja sampai ketipu.....

Pria hid bel + Wanita :   Ha...ha...ha....

Disinyalir....si obiet setiap hari Minggu seneng sekali nongkrong di depan Gereja. Sampai suatu kali ada aktivis Gereja yang bertanya padanya.

Aktivis :   Dek.....kenapa gak masuk Gereja sekalian ?

Obiet :   ????????

Aktivis :   Kok malah diem. Daripada cuma dengerin kotbah dari luar, mendingan masuk aja sekalian. gak apa - apa kok.

Obiet :   Enggak om.....saya di sini cuma cuci mata aja kok. Daripada di mall...

Aktivis :   ???? ( Gantian bingung )

Obiet :   Nah loh.....om sekarang yang diem....he...he...he...

Aktivis :   Maksudnya cuci mata ?

Obiet :   Iya.....tuh cewek - cewek Gereja pada seksi - seksi abissssss..........Rok nya....gile bener.........bikin jakun turun naik.....

Aktivis :   ( Langsung berbahasa roh.....menengking roh perzinahan yang ada di dalam diri Obiet )

----------------------------------------------
hahahahahahaha.....GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar