Kamis, 31 Maret 2011

Roh kecelakaan

"GUBRAK"......sebuah sepeda motor kembali terjatuh di tikungan jalan itu. kalau mau dihitung - hitung dalam minggu pertama di bulan maret 2011 ini, sudah ada 12 kecelakaan yang terjadi di tikungan jalan itu. Berarti sepeda motor yang baru saja terjatuh itu adalah sepeda motor yang ke-13. ( Katanya sih angka sial. he...he...he....)

Tikungan jalan itu sering sekali memakan korban. Sehingga timbul anggapan di masyarakat sekitar bahwa di tikungan jalan itu ditinggali oleh makhluk halus yang selalu minta tumbal. Anggapan di masyarakat sekitar tikungan jalan itu ternyata berdampak sangat besar untuk komsel saya.

Bapak ketua di komsel saya terbeban untuk mendoakan tikungan jalan itu. Karena menurut anggapannya, tikungan jalan itu ditinggali oleh roh yang namanya roh kecelakaan. Roh itu selalu membuat orang - orang yang lewat di tikungan jalan itu terjatuh. Roh itu harus ditengking dari tikungan jalan itu.

Akhirnya timbullah kesepakatan untuk melaksanakan doa keliling. Doa dengan berjalan kaki ketikungan jalan itu dan menengking roh kecelakaan yang sering menimbulkan kecelakaan di tikungan jalan itu.

-----------------------------------------------------------------------------------

"DALAM NAMA TUHAN YESUS......KAMI MENEGUSIR ROH -ROH KECELAKAAN DI JALAN INI. KAMI MENGUSIR PERGI........BLA...BLA....BLA....DALAM NAMA TUHAN YESUS.....BLA.....BLA....BLA...."

-----------------------------------------------------------------------------------

"GUBRAK"....kembali terjadi kecelakaan sepeda motor yang ke-14....ke-15....ke-16.....dst...dan sampai kemarin tgl 30 Maret 2011, jumlah kecelakaan yang terjadi adalah 23 kecelakaan.

Loh.....kok masih ada kecelakaan ? bukankah penunggu tikungan jalan itu sudah ditengking ? Berarti penunggunya kembali lagi dong.

Akhirnya saya memutuskan ke tikungan jalan itu sendirian. untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi. Ternyata.......

Bodoh sekali yang dilakukan kemarin.......doa penengkingan roh kecelakaan yang sia - sia. Lah....wong ditikungan jalan itu ada sekumpulan pasir yang banyak. Jadi pantas saja sering terjadi kecelakaan. Ternyata roh kecelakaan itu adalah sekumpulan pasir. Dan pantas saja roh kecelakaan itu tidak ngacir ketika ditengking dalam "NAMA TUHAN YESUS". Roh kecelakaan itu harus diusir secara manual. Bukan dengan doa.

hhhh......ada - ada aja anggapan masyarakat sekitar. Penunggu ?.....penunggu dari hongkokng kaleeeee.

Roh kecelakaan ?......roh kecelakaan dari hongkong juga kaleeee.....

wkwkwkwkwk.....

-----------------------------------------------------------------------------------

NB : diangkat dari kisah nyata. Dengan sedikit edit, sehingga terciptalah blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar