Jumat, 11 Februari 2011

Saya adalah orang kaya

Saya adalah orang kaya. Ya.....saya adalah orang kaya.

Anda tidak percaya saya adalah orang kaya ?

mau bukti ?

akan saya buktikan.

Ketika saya berjalan - jalan ke rumah sakit,saya banyak melihat orang - orang sakit yang berobat. Ketika mereka akan menebus resep dokter, tidak sedikit biaya yang dikeluarkan. Bahkan ada di antara mereka yang terpaksa harus berhutang dahulu. Tidak ratusan ribu yang harus dikeluarkan. Jutaan, bahkan puluhan juta....dan saya yakin ada yang sampai ratusan juta.

Saya memilki kesehatan itu. Saya memiliki ratusan ribu itu. Saya memiliki jutaan itu. Saya memiliki puluhan juta itu, bahkan ratusan juta itu.

Berapa biaya untuk mendapatkan ginjal baru ?

Berapa biaya untuk cuci darah ?

Berapa biaya untuk mendapatkan mata baru ?

Berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menyembuhkan patah tulang.....

dsb...dsb...dsb....

Saya tahu jawabannya.

Jawabannya adalah mahal.

Saya adalah orang kaya. Saya bersyukur karena Allah telah mengaruniakan kekayaan yang sedemikian besar kepada saya yaitu kesehatan saya.

Sekali lagi saya katakan bahwa saya adalah orang kaya.

Bohong bagi mereka yang sehat berkata bahwa mereka adalah orang yang miskin.

GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar