Senin, 14 Februari 2011

Pujian untuk istriku

Istriku....engkau adalah mahkotaku....tidak pernah sedikitpun engkau membuat aku malu di hadapan orang lain...baik dengan perkataanmu...dengan tingkah lakumu...ataupun dengan pemikiranmu...Engkau benar - benar mahkotaku ( Amsal 12 : 4 )

Istriku....engkau adalah karunia Tuhan yang terindah bagiku...engkau memiliki akal budi yang luar biasa....engkaulah penasehatku di saat aku akan mengambil sebuah keputusan ( Amsal 19 : 14 )

Istriku....engkau adalah tubuhku...aku mengasihimu....seperti aku mengasihi diriku...( Efesus 5 : 22 - 23 )

Istriku....banyak wanita yang telah berbuat baik kepada diriku...namun engkau melebihi mereka semua..
( Amsal 31 : 28 - 29 )

Beruntung sekali aku mendapatkan dirimu....( Amsal 31 : 10 - 11 )

Ketahuilah saudara dan saudariku...Istriku adalah yang terbaik untukku...perhiasan yang selalu dia kenakan adalah perhiasan yang tidak akan pernah binasa....sebab perhiasannya adalah berasal dari Roh kudus  
( 1 Petrus 3 : 3 - 4 )

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar